by

Rossi Pensiun di 2021, Dijamin MotoGP Tak Lagi Seru

Rossi Pensiun merupakan kabar yang beredar sangat luas dalam hari hari terakhir. Sebab Masa depan Valentino Rossi sudah memancing pertanyaan setelah kehilangan posisi di tim pabrikan Yamaha mulai MotoGP 2021.

The Doctor, julukan Rossi, sudah memulai proses negosiasi dengan Petronas Yamaha SRT untuk menjajaki kemungkinan kerja sama pada MotoGP 2021. Namun, negosiasi dikabarkan berjalan agak rumit, terutama terkait kru yang akan dibawa Rossi.

Baca Juga: Rossi Lanjut Dengan Petronas Yamaha di 2021

Rossi menyadari kiprahnya di MotoGP sudah hampir berakhir.

“Sekarang kita sudah berada di akhir Mei dan dalam beberapa pekan mendatang saya akan membuat keputusan. Tentu saja setiap orang akan segera mengetahuinya,” kata Rossi, seperti dilansir Tuttomoriweb

“Takut (pensiun) bukan kata yang tepat. Saya tak takut pensiun. Tapi, saat mengetahui akan menjalani Grand Prix terakhir rasanya pasti sedih. Dan saya akan sulit menerimanya.”

“Saya senang membalap dan ini sudah menjadi hidup saya selama lebih dari 20 tahun. Namun, saya tidak takut. Saya akan bisa menikmati masa pensiun,”

Sejujurnya, menyudahi karier saya di situasi pandemi virus corona seperti ini juga ada aspek positifnya.

“Hari saat rossi pensiun akan sangat menyedihkan, saya tak akan melihat sesuatu yang menyenangkan, dan tak mengharapkan sesuatu yang positif. Melakukannya tanpa fans, tanpa dikeliingi orang-orang, akan lebih mudah. Jadi, jika saya masih lanjut, maka saya akan membalap dengan baik,”

Facebook Comments

Comment

PERDANANEWS