by

Jadwal MotoGP Baru Tanpa Penonton

Jadwal MotoGP Baru sudah dirilis namun ada perbedaan dari motogp tahun ini dibanding tahun tahun sebelumnya yaitu tanpa kehadiran penonton di stadium.

Sebanyak 13 seri balapan pun sudah dipastikan akan digelar yang tersebar di delapan sirkuit di wilayah Eropa. ditambah empat sirkuit di luar Eropa yang masih menunggu keputusan tentang kepastiannya.Hal ini pun menjadi kabar gembira bagi seluruh pelaku MotoGP, khususnya penggemar.

Pada musim ini, MotoGP memang belum menggelar balapan satu pun akibat pandemi Covid-19 yang menimpa seluruh penjuru dunia. Sejumlah negara pun menangguhkan hingga membatalkan balapan karena adanya gangguan dari krisis virus Corona.

Pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales mengatakan “Tentu saja saya sangat bersemangat untuk naik M1 saya lagi dan bertemu dengan kru saya. Ini akan menjadi tahun yang unik, dan akan aneh untuk naik tanpa kehadiran penggemar di trek, setidaknya untuk saat ini. Tapi saya akan melakukan yang terbaik untuk memastikan bahwa kami menampilkan pertunjukan yang bagus di setiap seri balapan untuk menghibur para penggemar yang menonton di rumah”

Vinales tetap merasa senang karena dalam waktu sebulan lagi MotoGP 2020 akan bergulir. Apalagi pada seri pembuka, balapan akan berlangsung di negaranya, Spanyol yakni Sirkuit Jerez pada 17-19 Juli 2020.

Baca Juga : Rossi Pensiun di 2021, Dijamin MotoGP Tak Lagi Seru

Pembalap dari Team rider Ducati Andrea Dovizioso mengatakan “Akhirnya kami akan kembali balapan. : Pengumuman kalender jadwal motogp baru resmi yang baru bikin kami bisa bersiap untuk kembali beraksi dengan tanggal pasti di dalam kepala,”

“Saya banyak berlatih di periode ini, tapi itu tidak mudah dilakukan dengan tanpa mengetahui apakah dan kapan kami bisa mulai balapan lagi. Ini akan jadi musim yang menantang, semua orang bakal harus menghadapi situasi baru,”

 

 

Facebook Comments

Comment

PERDANANEWS