by

Depopulasi Gagal Karena Banyak Yang Hamil Saat Pandemi

Depopulasi gagal karena angka kehamilan di tengah pandemi virus corona atau covid-19 ini naik cukup tinggi. Menurut  Kang Emil itu atau Ridwan Kamil Selaku Gubernur Jawa Barat, saat ini banyak warga di Jawa Barat yang positif hamil ketimbang positif virus corona atau covid-19.

“Data ini menunjukkan di Jawa Barat, ternyata lebih banyak yang positif hamil dibanding positif COVID-19,”

Ridwan Kamil merujuk info ini pada sebuah data yang ditampilkan tvOne dan diunggah akun Instagram @infobandungkota.

Atas data tersebut, Ridwan Kamil membantah adanya teori konspirasi depopulasi atau pengurangan jumlah populasi karena pandemi virus corona di wilayah Jawa Barat. jadi depopulasi itu gagal

Dalam data yang ditampilkan itu menunjukkan angka kehamilan di tujuh daerah di Jawa Barat yang cukup tinggi. Angka kehamilan di Bandung dan Cirebon paling banyak dengan jumlah 2.210 orang.

Kemudian, Garut 1.950 orang, Ciamis 1225 orang, Tasikmalaya 1.205 orang, Banjar 1.175 orang, dan Sumedang 1.175 orang.

Baca Juga: Data Pasien Corona Bocor Ke Internet

Pandemi virus corona atau penyakit COVID-19 memang menyebabkan aktivitas dan mobilitas masyarakat nyaris berhenti demi mencegah penularan. Tiga bulan belakangan, masyarakat lebih banyak berdiam diri di rumah demi menghindari kerumunan dan penularan.

Sebelumnya, Ridwan pernah membahas angka kehamilan di Jawa Barat di akun Instagram pribadinya pada 2 Juni 2020.

Diketahui, jumlah kasus Covid-19 di Jawa Barat mencapai 2.805, di mana sebanyak 1.261 orang sembuh dan 171 orang meninggal dunia.

Diketahui, jumlah kasus Covid-19 di Jawa Barat mencapai 2.805, di mana sebanyak 1.261 orang sembuh dan 171 orang meninggal dunia.

Facebook Comments

PERDANANEWS