by

Scudetto Inter Milan Atau Juventus ?

Scudetto Inter Milan Atau Juventus, menurut marcelo lippi keduanya memiliki potensi yang hampir sama untuk meraih scudetto.

“Sekitar 15 hari lalu saya sempat berkata jika Inter mengalahkan Sampdoria, jarak (Inter dengan Juventus) hanya tinggal enam poin. Inter akan menjadi pesaing terkuat meski tak ada pertarungan langsung,”

“Saya yakin Inter juga ingin merebut Scudetto,”

Juventus akan menghadapi Bologna untuk memperlebar jarak di puncak klasemen sementara Serie A Italia, dini hari nanti. Menurut Lippi, tugas Sarri sebagai pelatih Juventus akan semakin sulit karena selisih poin tidak terlampau jauh.

“Seorang jenderal tidak akan menunjukkan dirinya di atas para prajurit. Ini akan menjadi tugas yang sulit bagi Juventus,” kata dia.

“Sarri harus kembali membawa timnya mencetak gol dan memperoleh kemenangan. Jika tidak, lawan akan segera membalapnya,”

Baca Juga: Rossi Pensiun di 2021, Dijamin MotoGP Tak Lagi Seru

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte menyebutkan timnya akan menjaga peluang untuk tetap berada pada persaingan mendapatkan Scudetto musim ini. Mereka pun berfokus meraih kemenangan pada partai berikutnya. “Kami mendorong harapan bahwa kami dapat mencapai sesuatu yang luar biasa. Itu adalah kinerja yang bagus,”

Conte berharap timnya menyadari untuk benar-benar memanfaatkaan peluang untuk mendapatkan kemenangan. “Saya menyadari bahwa kami harus benar-benar membunuh-dalam arti olahraga-lawan dan membunuh permainan mereka ketika kami memiliki kesempatan.”

timnya tidak boleh melakukan kesalahan dalam persaingan juara Serie A. ” Tidak ada ruang untuk kesalahan. Inilah mengapa perlu keganasan di depan gawang, karena dengan keunggulan yang kuat, kami kemudian bisa bersantai di atas bola,” scudetto inter milan atau juventus

Facebook Comments

PERDANANEWS