by

Gunung Mas Kembali Dibuka

Agrowisata Gunung Mas Kembali Dibuka, dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat bagi staf dan pengunjungnya.

Manager Agrowisata Gunung Mas Hikmat Eka Karyadi mengatakan Pengelola akan mengecek suhu tubuh, membangun lebih banyak tempat cuci tangan, mengatur jarak sosial, dan mewajibkan penggunaan masker di kawasannya.

“Selain tempat, seluruh karyawan juga mengacu protokol kesehatan. Yang jelas kami menjamin kesterilan berbagai hal di destinasi wisata Agrowisata Gunung Mas. Kami sangat sadar dan waspada akan potensi ancaman COVID-19. Untuk itu, berbagai fasilitas selalu rutin kami cek dan bersihkan,”

Tea Walk alias jalan kaki keliling kebun teh yang menjadi kegiatan wisata paling populer di Agrowisata Gunung Mas.

Tea Walk akan mengajak wisatawan berjalan di tengah hamparan perkebunan teh dengan pilihan rute 4 Km, 6 Km, atau 8 Km.

Baca Juga: Masuk Ancol Hanya KTP DKI Yang Diizinkan Saat PSBB Transisi

Agrowisata Gunung Mas juga memiliki fasilitas area perkemahan yang berada di tengah perkebunan teh. Selain juga tersedia fasilitas renang Tirta Mas.

“Kami menekankan pada kebersihan, kesehatan, dan keamanan wisatawan yang menjadi garansi destinasi. Acuannya standar protokol kesehatan pemerintah,”

“Agrowisata Gunung Mas termasuk destinasi lengkap. Atraksi dan amenitasnya sangat memadai. Gunung Mas juga mengedepankan protokol kesehatan. Komposisi atraksinya lengkap dengan perkebunan teh sebagai backgroundnya,”

mau berkunjung ke Agrowisata Gunung Mas yang telah Kembali Dibuka

Baca Juga: HP Hilang Cari Pakai Aplikasi Find My Device

Facebook Comments

PERDANANEWS