by

Barcelona Ditinggal Messi Pada 2021

Barcelona Ditinggal Mess hal ini disampaikan oleh salah satu media spanyol cadena seer yang mengatakan messi menolak memperpanjang kontrak dengan barcelona, karena kontrak messi kepada barcelona akan selesai pada 30 juni 2021.

sebab messi disinyalir akan meninggalkan barcelona lebih dikarenakan lelah sering menjadi menjadi biang keladi sejumlah konflik yang terjadi di Barcelona. termasuk performa yang menurun di beberapa laga yang dilakukan oleh barcelona.

Belakangan, Messi disebut-sebut terlibat konflik dengan Antoine Griezmann di klub itu. Situasi tersebut yang membuat Blaugrana sulit bangkit.

Baca Juga : Juventus Tolak Tukar Pjanic dengan Arturo Vidal

namun pelatih dari musuh bebuyutan barcelona yaitu real madrid, zidane mengatakan yang sebaliknya,

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi tetapi kami berharap dia tidak pergi. Karena dia ada di liga ini dan kami menginginkan yang terbaik di liga ini,”

Sebab menurutnya, La Pulga -julukan Messi- merupakan pemain yang memberikan dampak besar dalam kompetisi La Liga Spanyol secara keseluruhan. Ia pun tak ingin kepergian sang pemain membuat kualitas persaingan di ajang Liga Spanyol menurun.

Baca Juga: Pizza Hut Mengajukan Bangkrut , itukah alasan jualan di pinggir jalan ?

Meski baru sebatas rumor, Barcelona harus segera memikirkan langkah yang harus mereka ambil jika sang bintang benar-benar berencana pergi. Sebab, tidak bisa dipungkiri tim Catalan sangat bergatung pada sosok Messi.

lalu apakah barcelona akan ditinggal messi ?

Editor: Anto

Facebook Comments

PERDANANEWS